Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reses di Tanjungpinang, Herlini Temui Warga Pompa Air
Oleh : rilis
Kamis | 02-05-2013 | 12:54 WIB
Herlini-Amran-di-Pompa-Air-2.jpg Honda-Batam
Herlini Amran bersama warga Pompa Air Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Anggota DPR RI asal Pemilihan Kepualauan Riau, Herlini Amran, mengajak warga Pompa Air Tanjungpinang agar jangan salah memilih pemimpin lima tahun ke depan.

Ajakan itu disampaikan Herlini saat melakukan petemuan dalam rangka Reses dengan warga Pompa Air, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Selasa (30/4/2013).

"Agar Indonesia bisa terus maju, masyarakat harus pandai memilih wakilnya. Pilih wakil rakyat yang memiliki integritas moral secara personal dan keluarganya baik untuk membangun bangsa. Itu kuncinya," ujar Herlini dalam rilis yang diterima batamtoday, Kamis (2/5/2013).

Jika proses pemilihan pemimpin bangsa lima tahun mendatang berjalan tanpa moralitas dan integritas, lanjutnya, maka hanya akan menghasilkan pemimpin yang berwatak serigala.

"Untuk rakyat yang memiliki hak pilih harus arif dan jeli melihat, apakah wakil rakyat yang akan dipilih memiliki moralitas dan integritas pribadi yang baik atau tidak. Jangan asal pilih saja," katanya lagi.

Herlini juga mengajak warga untuk memilih pemimpin yang sering turun ke masyarakat. Sekarang masyarakat sudah bisa menilai mana wakilnya yang setelah terpilih masih memperhatikan warganya.

"Kita bisa belajar dari pemilu-pemilu sebelumnya, siapa dan apa yang sudah dilakukan wakil rakyat tersebut setelah kita pilih. Untuk itu masyarakat harus hati-hati memilih pemimpin, agar Indonesia bisa benar-benar bangkit dan kesejahteraan rakyatnya terus meningkat," turutnya.

Pada kesempatan itu, Herlini memberikan bantuan pembangunan tugu jalan masuk ke daerah Pompa Air, sebagaimana aspirasi yang diutarakan warga yang hadir dalam petemuan tersebut, yang langsung diserahkan kepada Nasrul, Ketua RW Pompa Air.

Editor: Dodo