Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Album Baru Dream Theater Disajikan Berbeda
Oleh : Dodo
Kamis | 02-05-2013 | 09:46 WIB

SAN FRANSISCO - Dream Theater saat ini tengah menyiapkan album terbaru. Mereka berharap album ini bisa segera keluar di tahun ini setidaknya pada  akhir musim panas nanti atau di pertengahan bulan September.

"Semua tergantung pada rencana. Ada wacana album ini akan keluar di akhir musim panas. Mungkin ini akan lebih cepat dari yang kita bayangkan," ujar bassis Dream Theatre, John Myung saat menjawab pertanyaan dari fans.

Di album ini Mike Mangiani pun terlibat penuh dalam proses pembuatan album. Berbeda dengan album sebelumnya yang mana masih menggunakan Mike Portnoy. Mereka mengatakan bahwa album kali ini bakal berubah.

"Pastinya bakal banyak yang berubah. Dinamika di album ini saat penulisan lirik sungguh fenomenal," ujar James LaBrie (vokal).

James juga menilai keterlibatan Mike Mangiani sangat bagus di album ini. Dia menilai bahwa perekrutan Mike untuk posisi drum sangatlah tepat.

"Mike tahu seperti apa musik yang diinginkan. Dia membawa elemen baru ke dalam band ini. Ini membuktikan bahwa Mike bisa membawa band ini ke tingkat level yang lain," paparnya.

Sepertinya bakal menarik. Kita tunggu perubahan di album baru Dream Theater.

Sumber: Kapan.Lagi.com