Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Kerja, Istri dan Anak Digondol Pria Lain
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 01-05-2013 | 16:33 WIB
yuli-PIL.jpg Honda-Batam
Foto Yuli yang kabur bersama pria lain.

BATAM, batamtoday - Nasib naas menimpa Kaspul (31), pria warga Sungai Baru, Kuala Lahang Tembilahan, Riau yang bingung lantaran Yuli bersama anaknya berusia empat bulan dibawa kabur pria lain.

Kepada petugas Polsek Batuaji, Kaspul juga menyampaikan bahwa anaknya juga telah dijual istrinya bersama Dedi, pacar gelapnya yang juga warga Batam dengan harga Rp 1 juta.

"Anak saya dijual, saya tak tahu lagi harus cari dimana pak," kata Kaspul di Mapolsek Batuaji.

Menurut Kaspul, rumah tangganya selama ini tidak mempunyai masalah apapun,  meskipun Yuli saat dinikahinya telah janda dan punya anak satu.

Sebulan sebelum Yuli kabur bersama dengan Dedi kata Kaspul, dia memang tinggal terpisah usai Yuli melahirkan buah hati mereka empat bulan silam.

"Saya kerja cari uang di Karimun, mereka di Tembilahan dan terakhir saya kirim uang ke Yuli Rp 450 ribu. Tapi uang itu malah digunakannya untuk kabur ke Batam menemui kekasih barunya," kata Kaspul.

Dugaannya pun semakin kuat kalau Yuli sudah tinggal dengan pria yang disebut bernama Dedi itu, saat Kaspul mencoba menghubungi ponsel Dedi, namun Dedi selalu mematikan ponselnya.

"Kakak Yuli yang di Dapur 12 juga tak respon dan acuh dengan pencarian saya ini. Seolah-olah mereka menutupi keberadaan Yuli," katanya.

Polsek Batuaji yang menerima pengaduan itu menyarankan agar Kaspul juga membuat laporan ke Polsek Sagulung karena dari keteranganya kuat dugaan lokasi persembunyian Yuli kemungkinan di wilayah Sagulung.

Editor: Dodo