Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Habis Tabrakan, Rumah Andriani Disatroni Maling
Oleh : Berton Siregar
Senin | 29-04-2013 | 17:09 WIB

BATAM, batamtoday - Nasib sial dialami oleh Andriani Panjaitan (43) warga Perumahan Taman Cipta Indah Batuaji, Senin (29/4) pagi. Wanita paruh baya ini baru saja menjadi korban kecelakaan, dimana dia ditabrak lari oleh kendaraan jenis sedan di Tanjunguncang yang membuat kaki kanannya terkilir.

Belum cukup rasa sakit kakinya dirasakan hilang sehabis pulang dari tempat urut tradisional, dia kembali ke rumah kediamannya dan mendapati rumahnya sudah dalam keadaan berantakan sehabis diobrak abrik maling saat pagi menjelang siang itu.

Akibatnya sejumlah perabotan rumah tangga seperti satu set kompor listrik berharga jutaan rupiah, satu jam arloji dengan merk terkenal, sertifikat rumah dan peralatan elektronik lainnya hilang dibawa kabur maling. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dengan kondisi fisik yang masih lemas dan syok, Andriani melaporkan kejadian itu ke Polsek Batuaji dengan bantuan oleh dua tetangganya, dengan cara dibopong sekitar jam 14.00 WIB.

"Suami kerja, anak-anak ke sekolah, sementara saya ada urusan di luar tapi ditabrak orang hingga kaki saya jadi begini," kata Andriani.

Andriani berharap agar polisi bisa mengusut tuntas pelaku pembobolan rumahnya itu.

Editor: Dodo