Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Kasus Penculikan Istri Sekretaris DPC Gerindra Batam
Oleh : Ali
Senin | 29-04-2013 | 14:16 WIB
dalhar.jpg Honda-Batam
Dalhar, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam.

BATAM, batamtoday - Kepolisian Sektor Nongsa telah memeriksa empat saksi terkait kasus penculikan yang menimpa SRF (39), istri Dalhar yang merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam.

Kepala Polsek Nongsa, Kompol Ardiyanto mengatakan pemeriksaan keempat saksi itu merupakan bagian dari delapan saksi yang diperiksa untuk mengetahui motif penculikan tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya akan terus mengungkap kasus penculikan dan pemerkosaan yang telah dilaporkan Dalhar pada Sabtu (27/4/2013) lalu. Polisi juga a telah melakukan olah TKP sebanyak dua kali pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Disinggung pihaknya telah berhasil mengamankan salah satu tersangka yang saat ini berada di RS BP Batam, Sekupang, langsung dibantah Ardiyanto.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mengantongi nama pelaku, meskipun telah mendapat informasi dari Dalhar bahwa tersangka berada di rumah sakit itu.

"Tadinya kita pikir pelaku ada di rumah sakit tersebut setelah mendapat laporan dari suami korban. Ternyata setelah kita periksa bukan. Orang tersebut murni korban laka lantas, dan semua ada buktinya," ujarnya kembali.

Sementara itu, hingga saat ini Dalhar belum dimintai keterangannya oleh penyidik dikarenakan masih mengurus istrinya.

Editor: Dodo