Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batu Aji Residence Tawarkan Diskon 10 Persen
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 27-04-2013 | 18:39 WIB

BATAM, batamtoday - PT Surya Batu Aji, pengembang perumahan Batu Aji Residence, meluncurkan promo diskon 10 persen untuk pembelian rumah tipe 42/72 dan tipe 52/72.

Untuk pembelian dua tipe tersebut, konsumen tak perlu repot lagi renovasi karena, pihak pengembang sudah melakukan renovasi untuk kamar dan dapur di masing-masing tipe.

Marketing Executive PT Surya Batu Aji, Ita, kepada batamtoday, Sabtu (27/4/2013) mengatakan, dalam rangka pameran pihaknya pun memberikan penawaran diskon yang menarik. Selain itu, secara reguler juga selalu meluncurkan program untuk memanjakan konsumen.

"Selama pameran semua unit mendapat diskon 10 persen, rumah juga sudah renovasi karena kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk bisa langsung dihuni," kata Ita.
 
Untuk tipe 42/72 yang sudah ditambah kamar belakang dengan luas 3x3, tipe ini ditawarkan dengan hanya Rp 161 juta. Sedangkan tipe 52/72 yang sudah disediakan sebuah dapur, dibanderol Rp 177 juta. Dengan total 102 unit yang akan dibangun, tersedia unit ready stok sebanyak 47 unit untuk tipe 52/72.
 
"Batu Aji Residence mengusung konsep minimalis modern, dengan lingkungan perumahan pun dibangun aman dan nyaman. Makanya disebut residence dengan hara tetap terjangkau," ujarnya.

Fasilitas yang dapat dinikmati rumah hunian tersebut sudah memiliki sistem cluster, sedangkan untuk saluran paritnya tertutup sehingga kebersihan dan kenyamanan suasana perumahan lebih terjamin. Lokasinya pun sangat strategis, dari gerbang perumahan menuju jalan utama Batuaji hanya berjarak 100 meter dengan jalan yang sudah diaspal.

Editor: Dodo