Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Jaya Auto Central Beri Layanan 3S
Oleh : Sherlina
Rabu | 24-04-2013 | 17:46 WIB

BATAM, batamtoday -- Showroom PT Jaya Auto Car memberikan pelayanan 3S (sales, service dan spare part) kepada konsumennya. Selain itu, di showroom ini juga telah tersedia ribuan suku cadang truk, yang membuktikan JAC memberi kemudahan bagi konsumennya yang ingin memiliki truk asal Cina tersebut.

Seperti yang dikatakan Direktur PT Jaya Auto Central (JAC), Jackson Zeng, kepada batamtoday, bahwa showroom JAC yang telah berturut-turut unggul di negeri Cina tersebut menyediakan ribuan suku cadang dengan kualitas yang sangat terjamin.

"Kami menyediakan ribuan item suku cadang, sehingga konsumen yang membeli truk di sini lebih nyaman. fasilitas bengkel resmi (after sales) lengkap, menjamin truk konsumen tetap terawat dengan baik," kata Jackson, Rabu (24/4/2013).

Pabrik pembuatan truk JAC termasuk dari salah satu pabrik lori terbesar di dunia, bahkan untuk di Cina telah direkomendasikan menjadi truk nomor satu selama 20 tahun terakhir. Selain design-nya yang bagus dan trend, harga truk JAC yang ditawarkan sangat terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang ingin memiliki truk berkualitas dan harga terjangkau.

"Kami menyediakan beberapa warna truk JAC yang tersedia saat ini, biru dan putih, sangat cocok untuk segala usaha ruk JAC, bukan truk biasa. Truk ini sangat diandalkan di negeri Cina, design serta kualitasnya juga terjamin, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau," kata Jackson lagi.

Jaya Auto Central merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) truk JAC di Kepri, selain itu JAC juga memberikan pelayanan atas produk yang di jual, terutama suku cadang dan garansi. karena Layanan purna jual merupakan prioritas dan komitmen JAC.

Bagi konsumen yang ingin membeli truk JAC, tersedia truk mulai kapasitas 1 ton sampai dengan 8 ton. Truk JAC merupakan jenis truk terlaris di Cina dengan jaminan gransi yang aman bagi pembeli, selain itu fasilaitas yang berbeda dengan truk lain seperti chassis terpanjang serta ukuran kabin lebih luas di kelasnya, tersedia tipe box, tangki, dumptruk.

"Bagi konsumen yang memiliki truk JAC, artinya truk JAC yang telah dibeli akan di cek secara berkala yakni 2 atau 3 minggu sekali. JAC juga dilengkapi dengan teknisi yang handal yang telah mempunyai sertifikat dari Cina." katanya lagi

Tunggu apa lagi segera kunjungi JAC showroom JAC (depan BNI Nagoya), atau langsung menghubungi nomor Telp  (0778)-7869 888, (0778) 453 788.

Editor: Dodo