Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xpress Air Jalin Kerja Sama dengan Asita Kepri
Oleh : Sherlina
Rabu | 24-04-2013 | 13:47 WIB

BATAM, batamtoday -- Tiket penerbangan Xpress Air rute Batam-Pontianak, Batam-Jogja-Batam resmi dijual di travel agen di Kepri. Hal itu untuk menjawab tingginya permintaan dari masyarakat terhadap jasa penerbangan Xpress Air.

Hal ini dikatakan Siti Khodijah, Commericial Director Xpressair, kepada batamtoday, Rabu (24/4/2013). Untuk rute Batam-Pontianak, Batam-Jogja-Batam, baru pertama kali diadakan mengingat banyaknnya permintaan dari masyarakat.

Dan untuk menjaga agar semuannya tetap terakomodir dan terlayani, kata Khodijah, sehingga pihaknya menjalin kerja sama dengan Asita Kepri.

"Bagi agen yang ingin bergabung, kami memberikan kemudahan seperti top up dan deposit yang hanya Rp1 juta. Kami juga menyediakan pesawat Dornier 328 untuk bandara kecil dan Boing 737-500 untuk bandara yang cukup besar. Dan penawaran kami juga sangat menarik buat para agen, top up hanya Rp1 juta, jauh lebih murah dibanding fasilitas yang ditawarkan penerbangan yang  lain," kata  Khodijah.

Untuk saat ini, lanjut Khodijah lagi, bahwa target pencapaian setelah bergabung dengan Asita sekitar 80% dari target yang sudah ditetapkan pada tahun 2013, karena sejak awal April lalu memang sudah beroperasi rute Batam-Jogja-Batam. Sedangkan untuk Pontianak sendiri sudah dari bulan Maret lalu.

Bagi yang ingin terbang dengan penerbangan Xpress Air, saat ini sudah bisa langsung bisa menghubungi agen-agen yang ada di Kepri atau Batam, atau bisa langsung beli tiketnya di agen-agen taravel. "Penerbangan dengan Xpress Air akan membuat  perjalanan anda akan terasa nyaman dan tepat waktu," kata Khodijah berpromosi.

Editor: Dodo