Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Matras Berkualitas Mulai Rp 12 Jutaan di Getha
Oleh : Sherlyna
Selasa | 23-04-2013 | 12:21 WIB
gheta2.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Toko Getha menawakan berbagai matras yang berkualitas tinggi, dengan banyak pilihan, dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 12 jutaan.

"Kebetulan dalam bulan ini kami mendatangkan matras dari negeri tetangga yaitu malaysia, dengan  bahan terbuat dari bahan berkualitas (pohon karet original), selain itu Getha juga menyedaikan berbagai dsain matras yang begitu istimewa, seperti Herman's Living lifestayle, tipe  natiral latex plush feel, pocket spring plush feel, inner green firm plush feel, natural latex  firm feel, natural fibre firm feel dan harmoni firm feel dan ukuran yang ditawarkan berbeda-beda," terang Hasan, Manager Operasional Getha, Selasa (22/4/2013).

Produk matras yang dijual di Getha dilengkapi dengan nono Ag+teghnology, anti-staticprotection, 100% natural latex, automatic protection, anti dust mite, wool, rubberized natural fibre dan super elastic knit.

"Matrs di Getha salah satu jawaban untuk membuat tidur lebih nyenyak, tidak pegal-pegal dan nyaman sepanjang malamnya, karena sudah dirancang untuk kenyamanan pengguna dan tidak  tidur lebih nyaman tanpa mengakibatkan badan pegal-pegal, karena sudah dirancang untuk kenyamanan pengguna, dan tidak akan kusut bahkan lembut disamping desainnya yang lumayan berkelas," kata Hasan.

Kunjungi Toko Getha yang beralamat di Jl Bunga Raya Baloi Kusuma Indah Blok A No 7-8 Batam, atau bisa langsung menghubungi 0778459918.

Editor: Dodo