Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duo Harris Beri Harga Khusus ke Konsumen
Oleh : Sherlyna
Senin | 22-04-2013 | 14:15 WIB
hotel_harris.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hotel Harris Batam Centre. (Foto: ultimoparadisso)

BATAM, batamtoday - Duo Harris Batam kembali memberikan promo khususnya kepada setiap pengunjung yang ingin menikmati fasilitas kamar dan makanan, serta memperkenalkan outlet baru, yang ditawarkan dengan harga khusus.

Herlianti, Public Relation & Marketing Harris Resort Waterfront Batam, kepada batamtoday, Senin (22/4/2013), mengatakan bahwa Duo Harris Batam akan memberikan penawaran khusus dimulai dari penawaran harga kamar dan makanan, serta memperkenalkan outlet barunya, yaitu dengan harga terjangkau tamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan serta menikmati hidangan yang telah disediakan.

Dan dalam pelayanan juga akan terus ditingkatkan, seperti karyawan Harris atau yang biasa disebut dengan Harris Player akan menampilkan sajian menarik berupa tarian khusus, yang biasa disebut Harris Move sebagaimana biasanya dipersembahkan sebagai penyambutan kepada tamu-tamu yang datang di Harris.

Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center juga kembali menggelar acara Brand Awarness, sebagaimana telah diadakan pada tanggal 7 April 2013 yang lalu di Atrium Nagoya Hill Batam. Dan kali ini, salah satu program yang akan dilaksanakan kali ini adalah donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Acara yang kami gelar di Nagoya memang terbuka untuk umum, dan tentunya telah dilengkapi dengan berbagai hiburan yang sangat nenarik, promosi dengan penawaran khusus dan permainan serta kuis dengan berbagi hadiah. Kami tetap memperkenalkan produk dari Dou Harris, dan fasilitas yang kami tawarkan, hingga harga yang sangat terjangkau," kata Herlianti.

Dikatakannya lagi , bahwa kesempatan menikmati berbagai fasilitas dan sajian restoran dengan harga khusus dapat dinikmati kapan saja.

"Untuk lebih tau seperti apa penawaran harga khusus Duo Harris silahkan hubungi di nomor  0778 381 888 atau faksimili 0778 381 142," kata Herlianti menawarkan.

Editor: Dodo