Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demokrat Bintan Daftarkan 25 Bacalegnya di KPU Bintan
Oleh : SN/CR
Senin | 22-04-2013 | 11:34 WIB

BINTAN, batamtoday -- Partai Demokrat mendaftarkan 25 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg)-nya untuk memperebutkan kursi DPRD Bintan ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) di Jeruk Ijuk, Minggu (21/4/2013).

Penyerahan berkas Bacaleg Demokrat itu, dihadiri kadernya yang duduk di DPRD Bintan, yakni Apri Sujadi yang juga Ketua DPD Kepri, Zulkili, Misyanti, Rahmi Kolamawati dan Daeng M. Yatir.

Menurut Apri, kehadiran puluhan kader partai saat pendaftaran di KPU menandakan bahwa Demokrat tetap solit untuk menyambut Pemilu 2014 mendatang.

Disinggun dengan target partainya dalam perolehan suara pada pemilu mendatang, Apri mengatakan optimis mendapat 7 kursi di DPRD Bintan dari tiga dapil.

Berkas Bacaleg Demokrat sendiri diterima oleh anggota Pokja Pencalegan KPU Bintan Wandra Fadila. Dari 25 berkas Bacaleg yang serahkan, kata Ketua Demokrat Kepri Apri Sujadi, 30 persen diantaranya adalah perempuan.

"Saya optimis meski isu kisruh Demokerat namun untuk Demokerat Keprri dan Bintan kami tetap soulit, dan optimis akan meraih yang terbaik sesuai harapan cita-cita semua caleg partai demokrat.

Editor: Dodo