Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lihat Sopir Lagi Onani, Penumpang Loncat dari Taksi
Oleh : Berton Siregar
Kamis | 18-04-2013 | 16:15 WIB

BATAM, batamtoday -- Tuswanto, 28 tahun, terpaksa harus diamankan anggota Polsek Batuaji yang akan pulang berpatroli pada Kamis (17/4/2013) sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi, karena diduga melakukan hal tak senonoh dan menakutkan bagi Bunga, 11 tahun, siswa kelas V di salah satu SD di bilangan Kecamatan Sagulung.

Dari penuturan Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Nelson, perbuatan tak senonoh itu dilakukan Tuswanto dengan mengeluarkan kemaluannya dari celana olah raga yang dikenakan, dan (maaf) dia melakukan onani sambil mengemudikan taksinya yang saat itu ditumpangi Bunga.

Ketika hendak pulang sekolah, kata Nelson, Bunga memberhentikan sebuah kendaraan berplat kuning BP 1087 UZ yang dipintunya tertulis Taxi Trans. Namun belum jauh taxi tersebut berjalan, saat itulah sopir bejat Tuswanto langsung mengeluarkan 'brungnya' dan melakukan onani.

"Melihat gelagat tersebut, Bunga yang duduk di jok belakang sebelah kiri langsung membuka pintu taksi dan meloncat keluar. Akibatnya siku tangan dan lutut serta pipinya mengalami luka," ujarnya.

Bunga yang terjatuh di tepi jalan, diselamatkan seorang pengendara yang kebetulan berada di belakang taxi tersebut dan langsung membawa Bunga ke RSUD Embung Fatimah Batuaji.

Sopir bejat yang juga sempat diamankan pengendara tersebut, langsung diboyong ke Polsek Batuaji. Namun karena lokasi kejadian berada si Sagulung, akhirnya sopir bejat itu diserahkan ke Polsek Sagulung.

Terkait proses hukum terhadap Tuswanto, salah satu anggota Polsek Sagulung yang meminta namanya tidak ditulis megatakan, tidak adanya saksi dan kurangnya barang bukti sehingga pihaknya kesulitan menjerat pria bertubuh kurus itu, hingga tidak dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sagulung.

"Sopir tersebut tidak memegang Bunga. Dan kalaupun supir itu melakukan onani, siapa saksi yang melihat? Kita ga tau pasal apa yang mau kita buat," ujarnya.

Editor: Dodo