Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Perceraian Ozzy Osbourne Dibantah
Oleh : Dodo
Selasa | 16-04-2013 | 10:32 WIB
ozzy_osbourne.jpg Honda-Batam
Ozzy Osbourne.

LOS ANGELES -Anak Ozzy Osbourne, Jack Osbourne, telah menyangkal rumor yang beredar bahwa kedua orang tuanya, Ozzy dan Sharon Osbourne, telah berpisah. Osbourne menulis di akun Twitternya (@MrJackO), “Itu semua adalah omong kosong. Terakhir kali saya cek banyak koran-koran Inggris tidak mempunyai sumber hebat yang memberikan informasi akurat. Moving on..”

Sebelumnya, harian The Sun mengabarkan bahwa Ozzy Osbourne dan istrinya tinggal di tempat yang berbeda dan sudah beberapa minggu tidak saling bertemu. Seorang “teman” memberitahu The Sun tentang hubungan pasangan yang telah menikah selama 31 tahun tersebut.

“Mereka hidup di tempat yang berbeda dan tidak menghabiskan waktu bersama. Mereka sering berselisih. Mereka tidak berperilaku seperti suami istri. Ini tidak masuk akal, tidak melakukan makan malam bersama ketika mereka hanya terpisah jarak selama lima menit.”

Namun hal tersebut juga ikut disangkal oleh juru bicara Ozzy dan Sharon. Ia mengatakan bahwa Ozzy dan istrinya masih bersama.

“Mereka berdua memiliki komitmen kerja yang besar. Dia (Sharon) berada di hotel untuk bekerja dan ia (Ozzy) memulai tur Black Sabbath. Tentu saja mereka berselisih, tapi mereka masih bersama. Sharon dan Ozzy telah berpisah dalam waktu yang lama ketika dia (Sharon) belum berangkat ke Inggris. Pernikahan mereka sedang kurang baik,” pungkasnya.

Sementara itu, album terbaru Black Sabbath, 13, akan dirilis pada 11 Juni mendatang. Ini merupakan album ke-19 Black Sabbath dan album pertama dengan Osbourne setelah Never Say Die! pada 1978.

Sumber: RollingStone