Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Sofa Kulit Berhadiah Mesin Cuci Toshiba

Ivana Furnishing Gelar Promo Fiesta
Oleh : sumantri
Selasa | 29-03-2011 | 14:23 WIB
IVANA_FURNISHING.jpg Honda-Batam

Santi Marketing Senior Ivana yang meluncurkan Promo berhadiah mesin Cuci Toshiba bagi pembelian Sova Kulit Asli Italy

Batam, batamtoday - Ivana Furnishing, gerai furniture yang berlokasi di Komplek Perbelanjaan Nagoya Hill Mal, kembali menghadirkan promo heboh, yang telah dimulai sejak pertengahan Maret 2011. Promo tersebut yaitu hadiah satu unit mesin cuci merek Toshiba untuk konsumen yang melakukan pembelian sofa kulit asli buatan Italia.

"Mesin cuci merek Toshiba dua tabung bagi konsumen yang melakukan pembelian sofa kulit asli buatan Italia di Ivana Furnishing Batam, selama persediaan masih ada," papar Santi, Senior Marketing Ivana Furnishing Nagoya Hill, kepada batamtoday, Selasa 29 Maret 2011.

Santi mengatakan Ivana Furnishing juga memberikan hadiah satu unit Samsung TV 21 Inch, bagi konsumen yang melakukan pembelian bedroom set yang terdiri dari lemari, nakas, dipan dan meja rias dengan berbagai model dan tipe yang tersedia di Ivana Furnishing. Bedroom set tersebut sangat cocok untuk kamar utama maupun kamar tambahan bagi berbagai tipe hunian.

"Bukan cuma itu, Ivana Furnishing pada kuartal tahun 2011 ini juga memberikan banyak hadiah bagi konsumen yang ingin memiliki sova kain dengan berbagai model dan pilihan warna, hadiah yang kami berikan bagi pembelian sova kain adalah DVD Player merek LG, semua tentunya dipersembahkan buat
konsumen selama persediaan masih ada," imbuh Santi.

Rangkaian promo Ivana juga menyediakan berbagai produk berkualitas import serta memberikan potongan harga alias diskon sebesar 60 persen bagi konsumen yang ingin mempercantik interior rumah dengan produk furniture seperti rak TV, buffet, partisi (penyekat ruangan) dan berbagai item yang ada di Ivana Furnishing.