Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Video Seks, Polsek Batuaji Digeruduk Massa
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 12-04-2013 | 14:33 WIB

BATAM, batamtoday - Puluhan pria dengan muka marah dan beringas menggeruduk Polsek Batuaji seiring ditangkapnya seorang pria oleh polisi, Jumat (12/4/2013) siang.

Kedatangan puluhan pria itu untuk melampiaskan kekesalan mereka terhadap Sl, pria yang ditangkap polisi, karne telah mengunggah video seksnya dengan Pn (20), yang tak lain masih satu marga dengan puluhan pria tersebut, ke situs internet.

"Video mesum ito kami diunggah, mana pelakunya biar kami tunjangi," kata salah seorang pria dengan muka marah.

Sl sebelum dibawa ke Mapolsek sempat dikejar puluhan pria tadi di tiga tempat yang berbeda. Awalnya warga mengepung Sl di kawasan Aviari Mall, namun Sl berhasil kabur dengan sepeda motor Mio BP 6502 DF ke kawasan mall SP Plaza.

Rombongan itu lagi-lagi kejar ke SP Plaza dan Sl berhasil menyelamatkan diri ke Pos Polisi Simpang Basecamp. Di Pos Polisi simpang Basecamp, Sl meminta polisi untuk menyelamatkan dirinya dan kemudian dibawa ke Mapolsek Batuaji.

Sementara menurut keterangan Pn, aksi mesum itu dilakukannya karena dipaksa oleh Sl dengan todongan pistol di rumah pria itu, kawasan Tanjunguncang. Pn mengaku mengenali Sl sebagai anggota sebuah satuan di Batam.

Perbuatan itu juga direkam menggunakan kamera ponsel dan telah diunggah ke dunia maya sejak sebulan terakhir.

"Saudari kami ditodong pistol, dia itu katanya anggota, makanya saudari ini turut saja karena ditodong," kata salah keluarga Pn.

Polisi Batuaji yang kewalahan mendapat laporan itu, kemudian menyarankan agar rombongan itu membuat laporan ke Mapolresta Barelang.

Sl dibawa dengan pengamanan ketat menggunakan mobil patroli. Saat Sl dikawal ke dalam mobil patroli, puluhan orang itu sempat menyerang namun diselamatkan polisi.

Editor: Dodo