Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andi Asmara Dewa Resmi Jabat Komandan Kodim 0315 Bintan
Oleh : Agus Heryanto
Selasa | 09-04-2013 | 10:47 WIB
sertijab-dandim-bintan.jpg Honda-Batam
(Foto: Agus/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Letnan Kolonel (Inf.) Andi Asmara Dewa resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer 0315 Bintan menggantikan Letnan Kolonel (Inf.) M Syech Ismed dalam sebuah serah terima jabatan di Makodim Bintan, Selasa (9/4/2013).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Resor Militer 033 Wira Pratama Kepri, Brigadir Jenderal Deni K. Irawan.

"Saya ucapkan selamat bertugas untuk Letkol Inf Andi Asmara Dewa. Semoga kehadirannya akan dapat memperkuat satuan Korem 033/Wira Pratama. Saya mengharap munculnya kreatifitas dan inovasi dalam memajukan TNI Angkatan Darat," kata Danrem.

Danrem juga berpesan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan hendaknya bisa mengabdi sepenuh hati dan bersama dengan para prajurit dalam mengembangkan sebuah misi kerja sama yang solid dan kompak untuk membangun serta menjaga harkat nama baik korem agar menjadi instansi disegani dan memiliki harga diri wilayah Kepri.

Andi Asmara merupakan mantan Komandan Batalyon 509 Kostrad yang berkedudukan di Jember, Jawa Timur. Sementara Syech Ismed akan menempati posisi barunya di Staf Umum TNI Angkatan Darat.

Editor: Dodo