Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vokalis dan Gitaris Aerosmith akan Terima Penghargaan Bergengsi
Oleh : Dodo
Selasa | 09-04-2013 | 09:37 WIB
aerosmith.jpg Honda-Batam
Aerosmith.

LOS ANGELES, batamtoday - Vokalis dan gitaris Aerosmith, Steven Tyler dan Joe Perry, akan dilantik masuk Hollywood Bowl Hall Of Fame.

Hollywood Bowl sendiri adalah sebuah ampiteater berkapasitas 18.000 tempat duduk yang modern dan megah yang biasa digunakan sebagai lokasi pergelaran konser musik. Rencananya mereka juga telah dijadwalkan untuk tampil di tempat tersebut pada Juni mendatang.

Aerosmith sendiri pertama kali tampil di Hollywood Bowl pada 1999, lalu kemudian beberapa konser di 2002, 2006, dan konser tahun lalu yang tiketnya ludes terjual. Dilansir dari Blabbermouth, Tyler dan Perry juga akan bermain disana dengan Hollywood Bowl Orchestra, yang dipimpin oleh Thomas Wilkins.

Dikutip dari situs resmi mereka, Hollywood Bowl telah menjadi rumah bagi musisi, konduktor, penyanyi, penari, aktor, dan komposer dari kaliber tertinggi sejak dibuka di pada awal 1920an. Tampil di Hollywood Bowl dianggap oleh banyak orang sebagai sebuah kebanggaan, tetapi tokoh-tokoh terhormat disini lebih dibedakan dengan pelantikan mereka di Hollywood Bowl Hall Of Fame.

Steven Tyler dan Joe Perry juga akan dilantik di Songwriters Hall Of Fame. Mereka mendapatkan gelar tersebut karena dianggap menciptakan beberapa lagu rock and roll terbaik dalam kurun waktu 40 tahun terakhir ini, termasuk lagu “Walk This Way”, ”Back In The Saddle,” dan “Dream On.” Songwriters Hall of Fame ini sendiri akan digelar pada 13 Juni mendatang di New York.

Sumber: RollingStone