Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bacaleg Terbaik PKS Tanjungpinang Tutup Usia
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 06-04-2013 | 11:48 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPD PKS Tanjungpinang, Tafrudin Jarijis tutup usia, Jumat (5/4/2013) karena sakit.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, mengatakan pihaknya merasa sangat kehilangan karena Tafrudin merupakan bacaleg terbaik PKS Tanjungpinang.

"Almarhum Tafrudin adalah caleg terbaik kami dan tokoh yang kami sering mintai masukan dan pendapatnya jelas kami merasa kehilangan," kata Alfin.

Meninggalnya Tafrudin di RS Angkatan Laut Tanjungpinang disaksikan juga oleh caleg PKS Hanafi Ekra yang membesuknya.

"Grafik detak jantungnya lurus, saya juga pada saat itu bersama Pak Mukmin," tulis Hanafi Ekra di group BlackBerry Messanger.

Sementara, Ketua Bidpuan PKS Irawati Sadar yang cukup dekat dengan istri almarhum mengatakan, pada Kamis malam tepatnya pukul 10.00 WIB ketika sedang menyiapkan pakaian untuk berangkat ke Yogyakarta untuk acara tausiah tiba-tiba tubuhnya oleng dan pusing. Dibawa ke RSAL dan malam itu. Jam 02.00 dinihari masih sadar hingga pagi pukul 08.00 tutup usia.

"Bagi saya, almarhum H. Tafrudin  Jarijiz adalah sosok kebapakan yang memiliki sikap yang santun dan mampu mengayomi," kata Irawati Sadar.

Editor: Dodo