Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Gerayangi Brankas di Pelabuhan BBT Lagoi
Oleh : Arjo
Kamis | 04-04-2013 | 15:39 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday- Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo menyampaikan telah terjadi percobaan pencurian di konter tiket Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) Bintan. Diduga pelaku telah berhasil masuk dengan cara menjebol atap pelabuhan, tapi tidak berhasil membongkar brankas.

Octo menjelaskan kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa, (2/4/2013) sekitar jam 21.00 Wib. Diduga pelaku telah berhasil masuk ke dalam ruang tempat brankas, namun  tidak berhasil dibongkar oleh pelaku.

Kini brankas tersebut telah diamankan polisi dan kasus tersebut masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. "Anggota masih melakukan penyelidikan terkait percobaan pencurian tersebut," ungkapnya, Kamis (4/4/2013).

Kompol I Dewa Nyoman ASN, Kapolsek Bintan Utara, kepada batamtoday  menambahkan kasus dugaan percobaan pencurian tersebut, saat ini pihak unit Reskrim  masih melakukan penyelidikan dan telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

" Kita sudah mengambil keterangan dari sejumlah sumber, terkait percobaan pencurian dan belum ada yang dijadikan tersangka," katanya.

Editor: Dodo