Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Ini, Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Tingting
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 02-04-2013 | 11:20 WIB
ellen-tsk-tingting.jpg Honda-Batam
Ellen, tersangka pembunuhan terhadap Tingting. (Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Polsek Lubuk Baja akan menggelar rekontruksi pembunuhan Tingting, Sabtu (7/4/2012) mendatang. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan psikologis terhadap tersangka Ellen alias Akun (28).


Menurut Kapolsek Lubuk Baja Kompol Aris Rusdiyanto, pihaknya masih menunggu surat pemeriksaan dari Dokter Kesehatan (Dokkes) Polda Kepri untuk merujuk pemeriksaan kepada tersangka.

"Kita masih menunggu hasil psikologis terhadap tersangka. Jika sudah ada hasil pemeriksaan, Sabtu pekan ini kita segera menggelar rekontruksi," kata Aris kepada batamtoday, Selasa (2/4/2013).

Diberitakan sebelumnya, untuk mencocokan keterangan tersangka Ellen alias Akun (28) dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), pihak Kepolisian Sektor Lubuk Baja melakukan pra-rekontruksi kasus pembunuhan Tingting di komplek Ruko Penuin Centre, Selasa (5/3/2013) lalu.

Tersangka Ellen yang dibawa langsung pihak kepolisian untuk mengkroscek kebenaran dalam BAP dengan situasi di lapangan cukup menarik perhatian warga sekitar untuk menyaksikan langsung proses pra-rekontruksi tersebut.

Editor: Dodo