Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KISS Garap Serial Animasi Televisi
Oleh : Dodo
Selasa | 02-04-2013 | 09:01 WIB

NEW YORK, batamtoday - Kelompok rock legendaris asal AS, Kiss, dikabarkan akan bekerja sama dengan Hello Kitty untuk pembuatan serial televisi animasi bertajuk Kiss Hello Kitty yang akan ditayangkan di Hub Network.

“Hub Network adalah rumah terbaik bagi Kiss Hello Kitty. Kami sangat bersemangat dengan kesempatan ini dan ingin membuat jutaan penggemar kami di seluruh dunia bangga dengan program yang dapat disaksikan bersama seluruh keluarga,” tukas Gene Simmons yang juga akan menjadi produser Kiss Hello Kitty.

Gitaris Kiss, Paul Stanley, kemudian memberikan komentarnya tentang proyek ini. “Mengetahui dan menonton Hub biasa saya lakukan sehari-hari bersama ketiga anak saya, ini adalah rumah yang baik bagi kami untuk menarik perhatian Kiss Hello Kitty dari generasi lain,” tutur Stanley kepada Ultimate Classic Rock.

Petugas pelaksana perusahaan Sanrio, Roberto Lanzi, mengaku bahwa ide ini merupakan ide yang sangat tak terduga. “Ide ini terdengar sangat gila pada awalnya. Tapi Gene dan Paul bukan sekadar ikon rock, mereka memiliki jiwa kreatif luar biasa yang dapat melihat kesuksesan di masa depan,” ungkap Lanzi.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kapan serial televisi ini akan ditayangkan, tapi proses penggarapan sedang dilaksanakan.

Hubungan kerja sama antara Kiss Catalogue Ltd. dan perusahaan pembuat Hello Kitty, Sanrio, sudah terjalin sejak tahun 2010. “Koleksi yang sangat diinginkan ini menghubungkan penggemar Kiss dan Hello Kitty di seluruh dunia dengan ratusan produk berlisensi di semua kategori termasuk pakaian, mainan, elektronik, alat tulis, dan alat-alat sekolah,” demikian kutipan siaran pers yang diterima oleh Ultimate Classic Rock.

Sumber: RollingStone