Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Herbal Pertama Di Batam

Easy Pha-Max Indonesia Rambah Market Batam
Oleh : sumantri
Senin | 28-03-2011 | 09:10 WIB
Seoran_SPG_Easy_Pha-Max_memperlihatkan_Salah_satu_produk_Unggula.jpg Honda-Batam

Seorang SPG Easy Pha-Max memperlihatkan Salah satu produk Unggula

Batam, batamtoday - Easy Pha-Max Indonesia, perusahaan yang merupakan anak usaha INS BIOscience, pengembang Multi Suplement dan makanan kesehatan herbal, pertama kali digagas oleh Datuk Davit Yeat Sew Chuong, di Kuala Lumpur tahun 1999. Easy Pha-Max, menawarkan produk, baik suplement maupun Nutrisi dengan kandungan 100% herbal, sehingga menjadikan Easy Pha-Max sebagai perusahaan penyedia makanan herbal yang kredibel dan diperhitungkan di dunia Nutrisi maupun Pharmasi.

Seiring berjalanya waktu, Easy Pha-Max melebarkan sayap bisnisnya ke wilayah Asia Pacific, termasuk Indonesia dan pada 27 Maret 2011. Easy Pha-Max Indonesia resmi beroperasi di Batam, dengan lokasi di komplek Ruko Nagoya Hill, adalah toko herbal pertama di Kepri, yang menyediakan berbagai produk unggulan Easy Pha-Max, yang berbahan dasar herbal.

"Kami optimis tren bisnis Easy Pha-Max yang menerapkan konsep Multi Level Marketing (MLM) akan tumbuh signifikan dalam waktu yang telah ditargetkan, ini semua tentu saja karena keunggulan produk yang ditawarkan untuk kesehatan dan kebugaran yang berbahan dasar herbal, yang diolah, diteliti dan dikemas dengan teknologi farmasi yang modern," papar Sutanto, Direktur Utama Easy Pha-Max Indonesia cabang Batam, kepada batamtoday, usai pengguntingan pita peresmian Easy Pha-Max Batam, Minggu, 27 Maret 2011.

Easy Pha-Max, memiliki beragam produk unggulan, yang terdiri dari 7 seri perawatan, namun untuk market Batam baru ada 5 seri dan secara bertahap akan diluncurkan. Seri pertama adalah seri perawatan dengan menggunakan Wheatgrass (ekstrak gandum) yang menggabungkan Bioteknologi dalam produksinya sehingga memberikan manfaat dua kali lipat formula aktif dan komposisi aktif. Seri perawatan Wheatgrass ini memiliki fungsi sebagai stimulan (Meningkatkan) sirkulasi darah, Detoksifikasi, Meningkatkan Imunitas, Antiseptik dan menetralkan keasaman tubuh.

Selanjutnya Blood Type Series, mengedepankan produk BIO Arth yang diformulasikan dari ekstrak herbal alami, sebagai perangsang bagi tubuh untuk menghasilkan Glukosamin, Ossein dan jaringan sambungan pada pembuluh darah, meningkatkan ketangkasan sendi dan efektif mengurangi radang dan rasa sakit. Seri perawatan lainya adalah Slimming Series, yang menghadirkan produk So Easy Slim Care Nutri - Scheme. Produk yang cocok untuk anda yang sedang menjalankan program pelangsingan tubuh dengan tia tahap yakni detoksifikasi, pemulihn dan pemberian nutrisi. Produk ini mengandung 18 jenis asam amino, 7 jenis ekstrak sayuran, vitamin, omega 3 dan berbagai mineral yang membantu  program diet dengan cara yang sehat.

Dan seri perawatan terakhir adalah Multi Suplement Series yang mempersembahkan produk unggulan Cucumber Jelly yang di produksi dari ekstrak Gamat (Tripang) emas yang memiliki manfaat meningkatkan metabolisme, memelihara dan menjaga sel darah merah serta menguatkan sendi. Seri perawatan Multi Suplement juga merekomendasikan produk unggulan yang bisa dikonsumsi oleh Balita, karena diformulasikan dengan berbagai ekstrak herbal yang  bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan pada anak.

Easy Pha-Max Indonesia Batam tak hanya menyediakan berbagai seri perawatan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga menyediakan produk bagi penderita Diabetes melalui produk Insu-Plus. Produk ini diformulasikan dari insulin yang telah diekstraksi dari tumbuhan dan mengandung Momordicoside dan Charantim yang berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah, hingga 86,68% tingkat keberhasilanya pada uji klinis.

"Semoga saja dengan adanya cabang Easy Pha-Max di Batam, dapat membantu mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat, karena selain mahal, kesehatan adalah hal terpenting untuk menopang segala aktifitas hidup sehari-hari," pungkas Sutanto.