Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapat Paripurna ke-9 DPRD Batam

Waduh, Saat Paripurna Wakil Rakyat Malah Main Game
Oleh : Gokli
Selasa | 26-03-2013 | 14:40 WIB
main-game-paripurna.jpg Honda-Batam
Diana Titik Windayati, anggota Komisi IV DPRD Batam yang tertangkap kamera sedang main game saat berlangsungnya paripurna.

BATAM, batamtoday -  Pada saat pembacaan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh Wakil Walikota Batam dalam Sidang Paripurna DPRD Batam, tampak seorang anggota dewan yang terhormat asyik bermain game (permainan) di ponsel.


Adalah Diana Titik Windayati peserta sidang yang lagi bermain game pada Rapat Paripurna tersebut. Mulai dari awal pembacaan LKPJ sampai pertengahan, dia tampak lebih memilih asyik memainkan game jenis balon warna dari pada mendengarkan laporan pertanggungjawaban APBD Batam tahun anggaran 2012 itu.

Memang, dari 25 orang wakil rakyat yang hadir hanya beberapa orang saja yang tampak mengikuti dan mengamati pembacaan laporan tersebut. Namun, tingkah politisi asal Partai PPP tersebut tampak mencolok dari peserta sidang lainnya.

Saat dikonfirmasi, anggota Komisi IV itu mengaku jenuh lantaran waktu simulainya sidang molor dari jadwal. Padahal, 30 menit sebelum waktu yang ditentukan dia sudah hadir terlebih dahulu di ruang sidang.

"Lagi naas aja, sebelumnya saya tak pernah seperti itu. Lagian bukan saya tak ikuti. Kan, kita dapat buku laporannya. Jadi saya sudah baca terlebih dulu," dalihnya, usai rapat paripurna, Selasa (26/3/2013) di ruang Komisi IV.

Disinggung alasan lain, dia mengaku kelelahan lantaran kemarin memantau berlangsungnya Musrenbang Kota Batam di Hotel Vista. Sehingga pada saat mengikuti Rapat Paripurna dia akhirnya tak mood.

"Kemarin dalam Musrenbang banyak asap rokok, jadi gak mood sekarang," ujarnya.

Editor: Dodo