Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet Gitaris ACDC Garap Materi Album Baru
Oleh : Dodo
Sabtu | 23-03-2013 | 11:30 WIB
acdc.jpg Honda-Batam
(Foto: fanpop.com)

CALIFORNIA, batamtoday - Dua gitaris AC/DC, kakak beradik Angus dan Malcolm Young, dikabarkan sedang mengerjakan materi untuk album terbaru AC/DC mendatang.

Hal tersebut diketahui setelah sang bassist, Cliff Williams, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa mereka berdua, Angus dan Malcolm, telah mengerjakan beberapa materi baru untuk AC/DC.

Namun Cliff menambahkan, untuk pengerjaan abum baru sendiri, mereka masih belum memikirkannya. "Tidak ada yang kami kerjakan saat ini, jadi kami hanya nongkrong dan melakukan beberapa hal. Angus dan Malcolm sedang menulis materi dan ketika mereka mendapatkan sesuatu bersama-sama, mereka membuat kami berteriak," ujar Cliff, seperti yang dikutip dari Blabbermouth.

Di wawancara tersebut, Cliff juga bercerita tentang Young bersaudara dan bagaimana mereka mengerjakan sesuatu di studio. "(Angus dan Malcolm) mendapatkan banyak ide secara bersama-sama - beberapa lebih bersama-sama dari pada lainnya- dan kemudian kami semua akan memasuki studio atau ruang latihan kecil dan kami akan mengerjakannya dengan produser. Lalu kami masuk studio dan rekaman, dan begitulah sebagaimananya berjalan. Mereka (Angus dan Malcolm), saya yakin, sedang mempersiapkan waktu mereka untuk (menulis materi untuk album baru) tapi mereka (sisa anggota band) belum siap," pungkas Cliff.

Tahun lalu, sang gitaris Malcolm Young mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan lanjutan dari album Black Ice, tetapi dia menambahkan bahwa para penggemar harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan. Black Ice adalah album terakhir AD/DC yang dirilis pada tahun 2008.

Sumber: RollingStone