Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kader Batam Syukuri Kelolosan PBB di Pemilu 2014
Oleh : Berton Siregar
Kamis | 21-03-2013 | 09:15 WIB
tarmizi.jpg Honda-Batam
Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu ( Kappu) Partai Bulan Bintang, Tarmizi bersama seorang kader PBB Batam. (Foto: Berton/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Lolosnya Partai Bulan Bintang ( PBB ) untuk masuk dalam dalam Pemilu 2014 mendatang, disambut baik oleh pengurus, kader, dan simpatisannya yang ada di Batam.

Mereka menyambut kelolosan tersebut dengan menggelar syukuran bersama yang digelar di DPC PBB Kota Batam, tepatnya di Perum Puskopkar Blok B28 no 30 Batuaji, kemarin sore.

"Kegiatan ucapan syukur dan doa bersama ini kami lakukan sebab Partai Bulan Bintang ( PBB ) bisa lolos menjadi Partai yang dapat mengkuti Pemilu di 2014 nanti dengan urut no 14," kata Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu ( Kappu) Partai Bulan Bintang, Tarmizi.

Tarmizi menyatakan seluruh Caleg baik yang akan menduduki di DPRD Kota, Provinsi dan Pusat, sudah siap berlaga di pesta demokrasi lima tahunan.

Adapun Caleg dari PBB yang akan menuju kursi DPRD kota sebanyak 18  orang, dan untuk provinsi sebanyak 25 orang, dan untuk pusat sebanyak 3 orang.

"Tapi kita masih membuka untuk simpatisan yang akan melangkah ke kursi Caleg lewat PBB sampai tanggal 31 Maret," terangnya.

Editor: Dodo