Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet Jambret di Tanjungpinang Akui Beraksi di 7 Tempat
Oleh : Agus Heryanto
Rabu | 13-03-2013 | 21:15 WIB
jambret-pinang-didor.jpg Honda-Batam
(Foto: Agus/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - GT dan JF, duet jambret yang dihadiahi timah panas oleh polisi mengakui telah beraksi di tujuh tempat, di Tanjungpinang.

Kabag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Wisnu Edi Sadono mengatakan kedua bromocorah itu diketahui juga beraksi di depan Makodim 0315 Bintan pada Sabtu (9/2/2013) lalu.

"Korbannya bernama Tut Wuri Handayani dan telah membuat laporan resmi ke kami," kata Wisnu, Rabu (13/3/2013).

Saat itu kedua penjambret ini berhasil menggasak dua unit Samsung Galaxy, HP Blackbbery, dan uang tunai yang mana kerugian korbannya mencapai Rp10 juta.

Sebelumnya, GT dan JF duet penjambret di Tanjungpinang dilumpuhkan dengan timah panah polisi karena berusaha kabur saat berusaha ditangkap di dua tempat berbeda, Senin (11/3/2013).

GT tersungkur dihajar peluru petugas saat ditangkap di kawasan Bintan Plaza.

"Kita tembak di kaki bagian paha sebelah kanan karena GT mau kabur. Sejumlah senjata tajam dan motor Beat warna putih kita sita dari tangan pelaku, " kata AKP Memo Ardian, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang,  Selasa (12/3/2013).

Dari pengembangan, polisi kemudian menangkap JF di Kijang, Kabupaten Bintan. JF juga ditembak polisi lantaran berusaha kabur dan melawan polisi.

Editor: Dodo