Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kuak Luka Lama, Axl Perpanjang Perseteruan dengan Slash
Oleh : Dodo
Selasa | 12-03-2013 | 09:00 WIB
axl.jpg Honda-Batam
Axl Rose.

CALIFORNIA, batamtoday - Sepertinya Axl Rose membiarkan perseteruannya dengan Slash tetap menyala. Vokalis Guns N Roses ini mengungkapkan kasus baru yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Axl menuduh bahwa Slash pernah merusak kesehatannya dengan memaksa untuk ikut tur melawan kehendaknya. Kejadian itu terjadi saat Guns N Roses tengah melakukan tur Use Your Illusion pada tahun 1989.

Pemaksaan untuk mengikuti tur dengan kondisi sakit tak dilakukan oleh Slash saja. Manajer lama Guns N Roses, Alan Niven juga memaksa Axl untuk tetap tampil sesuai jadwal turnya

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya seharusnya tidak melakukan tur. Namun Alan Niven dan Slash memaksaku untuk menggelar tur," ujarnya.

Axl juga memberikan alasan kedua orang tersebut memaksa dirinya untuk tetap tur. Bagi Axl semuanya tentang uang dan ketenaran.

Menurut pendapatku, Alan ingin uangnya dan Slash ingin tur untuk mendapatkan lebih baik dari saya. Keselamatan dan kesehatan saya tidak mereka pikirkan sama sekali," paparnya.

Sumber: kapanlagi