Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jack The Giant Slayer Puncaki Box Office Amerika
Oleh : Dodo
Rabu | 06-03-2013 | 13:07 WIB

SAN FRANSISCO, batamtoday - Jack The Giant Slayer menjalani debutnya dengan manis setelah meraup pendapatan sebanyak USD 28 juta di pekan perdananya. Film yang diadaptasi dari dongeng Jack Pembunuh Raksasa serta Jack dan Kacang Ajaib ini dibintangi oleh Nicholas Hoult, dan Ewan McGregor.

Jack adalah petani muda yang secara tak sengaja membuka gerbang antara dunia manusia dan dunia para Raksasa. Kisah dongeng dengan pendekatan yang lebih modern ini turut dibintangi pula oleh aktor gaek Stanley Tucci dan Bill Nighy.

Film tersebut menggeser posisi Identity Thief dari semula posisi satu menjadi posisi kedua. Runner up yang dibintangi oleh Jason Bateman dan Melissa McCarthy ini mengumpulkan USD 9,7 juta dan total menghasilkan USD 107 juta.

Dua debutan lain yang juga sukses masuk ke daftar 10 besar adalah 21 and Over dengan pendapatan USD 9 juta dan The Last Exorcism Part II yang berhasil meraup keuntungan USD 8 juta.

Sementara itu film kelima Die Hard, a Good Day to Die Hard tergelincir dari posisi dua ke posisi lima dengan pendapatan USD 4,5 juta pada pekan ini. Tiga pekan sebelumnya, fiulm Bruce Willis ini menjadi jawara dengan pendapatan USD 25 juta.

Satu-satunya film nominasi Oscar yang masuk 10 besar adalah Silver Linings Playbook dengan pendapatan USD 5,9 jutanya. Ajang Oscar memang terbukti membuat pendapatan film-filmnya naik. Banyak orang mungkin ingin melihat akting ciamik bintang utama Silver Linings Playbook, Jennifer Lawrence. Aktris berusia 22 tahun tersebut baru saja memenangkan Oscar sebagai Aktris Terbaik tahun ini.

Sumber: kapanlagi.com