Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mei, Aerosmith Konser di Indonesia
Oleh : Dodo
Selasa | 05-03-2013 | 10:09 WIB
Aerosmith-7.jpg Honda-Batam
Aerosmith. (Foto: RollingStone)

JAKARTA, batamtoday -  Aerosmith, band rock and roll asal Amerika secara resmi mengumumkan akan tampil di Indonesia melalui akun facebook mereka. Band beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton, Brad Whitford dan Joey Kramer ini akan menuliskan akan tampil di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

"Aerosmith will play the Jiexpo Kemayoran in Jakarta on May 11th," tulis mereka pada 3 Maret 2013 waktu setempat. Sebelumnya, pihak promotor di Indonesia juga telah mengumumkan kedatangan mereka ke Indonesia melalui twitter.

"America's greatest rock and roll band Aerosmith jakarta live in concert," kicau Dyandra Entertainment pada 3 Maret 2013. Mereka juga menyebutkan bahwa sejauh ini Aerosmith baru memastikan diri tampil di empat tempat, Manila, Taiwan, Australia dan termasuk Jakarta.

Penjualan tiket presale akan dimulai pada 9 Maret 2013. Sedangkan untuk harga tiket akan diinformasikan lebih lanjut lagi.

Aerosmith merupakan band rock and roll yang terbentuk sejak tahun 1970. Mereka telah memiliki 15 studio album dan mencapai penjualan sebanyak 150 juta kopi di dunia. Salah satu lagunya yang banyak dikenal dan pernah menduduki puncak chart Billboard hot 100 adalah I Don't Want to Miss A Thing.

Sumber: Tempo.co