Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sarapan Pagi dengan Roti Bergizi di Royal Bakery
Oleh : Sherlyna
Selasa | 05-03-2013 | 08:57 WIB

BATAM, batamtoday - Sarapan pagi dengan roti ternyata bukan hanya sekedar mengenyangkan, namun juga menyehatkan pencernaan dan metabolisme tubuh.

Seperti sarapan pagi dengan roti ditemani secangkir kopi ataupun teh di Royal Bakery. Selain mengandung bahan-bahan bergizi tinggi, roti di Royal Bakery juga bisa dinikmati dengan murah dengan promo yang ditawarkan, beli dua gratis satu.

Diana Sebagai Asisten Royal Bakery mengatakan, rasa roti manis yang mereka tawarkan berbeda dengan roti manis lainnya, dengan racikan bahan-bahan berkualitas, hingga menghasilkan rasa yang begitu sempurna.

"Roti ini memang berbeda dengan roti yang lain, rasa dan aromanya begitu menggoda, namun yang paling uniknya lagi harga yang kami tawarkan juga lebih murah ketimbang roti yang lain, cukup dengan pembelian satu potong Rp6 ribu. sudah bisa menikmati rasa yang nikmat dari Royal Bakery," kata Diana, Selasa (5/3/2013).

"Kami berikan promo bagi masyarakat yang ingin mencicipi dan menikmati roti yang kami buat, hanya dengan pembelian 2 potong sudah bisa menikmati satu potong roti manis gratis," terang Diana lagi.

Selain roti manis yang ditawaarkan Royal Bakery,  mereka juga menawarkan beberapa roti yang tidak kalah lezat dan nikmatnya seperti kek pisang, bronis coklat, kue ulang tahun dengan berbagai rasa yang menggugah selera.

"Kami juga menyediakan berbagai kue yang tidak kalah lezatnya, seperri  kek pisang dan bronis coklat hanya Rp11 ribu, kue ulang tahun dengan berbagai rasa seperti rasa coklat, strobery dan vanilla harga mulai dari Rp65 ribu sampai 200 ribu," kata Diana.

Bagi yang ingin menikmati kelezatan roti yang disediakan oleh Royal Bakery, silahkan mampir dan kunjungi di  Kepri Mall lantai Dasar No 27 (Dekat pintu 4) Batam Centre, dan kunjungi konter-konter lainnya di Harbour Bay, Panbil Mall, DC Mall, dan Ruko Botania.

Editor: Dodo