Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SKY Aviation Segera Terbangi Batam-Lampung
Oleh : Ali
Senin | 04-03-2013 | 15:38 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah melebarkan sayapnya di Pontianak, direncanakan pekan ini, SKY Aviation kembali membuka rute Batam - Tanjungkarang, Lampung pada 8 Maret 2013 ini.

Michael R Pins, Distrik Manager SKY Batam menyampaikan pesawat yang akan digunakan di rute ini adalah Boeing 737-300 berkapasitas 120 seat yang terdiri dari 120 seat kelas ekonomi dan 8 seat klas bisnis.

"Jarak tempuh penerbangan Batam ke Tanjungkarang 65 menit dari Batam. Dan harga tiket untuk jurusan Tanjungkarang ini kita buka mulai Rp540 ribu," ujarnya, Senin (4/3/2013).

Alasan SKY Aviation membuka rute Hangnadim ke Raden Intan II, Bandarlampung ini dikarenakan beberapa bulan terakhir rute ini telah kosong.

"Selain itu, animo masyarakat pada rute penerbangan ini cukup tinggi. Selain pengembangan usaha, dibukanya rute ini diharap dapat membantu masyarakat," ujarnya.

SKY Aviation akan melayani rute Batam-Bandar Lampung sebanyak 3 kali dalam seminggu. Diantaranya Senin, Rabu dan Jumat dengan jadwal penerbangan pada pukul 12.30 WIB.

Masih kata Michael, saat ini, SKY sudah melayani tujuh rute dari Batam. Diantaranya Batam ke Natuna, Matak, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Pontianak, dan akan ke Bandar Lampung.

Editor: Dodo