Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raksasa Hard Rock Australia Luncurkan Produk Bir
Oleh : Dodo
Senin | 04-03-2013 | 10:40 WIB
acdc_beer.jpg Honda-Batam
Produk bir yang diluncurkan AC/DC. (Foto: RollingStone)

SIDNEY, batamtoday - Sydney - Raksasa hard rock asal Australia, AC/DC akan meluncurkan bir bermerek band mereka sendiri yang diproduksi di Jerman. Di situs ACDC-Beer.com mereka memasang slogan Australian rock meet German beer dan True Taste For Rock ‘N Roll. Di sana juga tertulis deskripsi produk bir tersebut: If you wanna rock hard, you need the right beer.

AC/DC, legenda hard rock terkenal dari Australia telah memberikan (musik) rock selama 40 tahun terakhir. Sementara bir AC/DC dengan ukuran 586 ml ini memiliki kandungan alkohol sebesar 5,0%.

Bir ini akan membakar lidah penikmatnya seperti ditulis TNT, datang dengan rasa yang hebat untuk para pencinta bir dan dibuat sesuai dengan manifesto rock ‘n roll tahun 1973 dan German Purity Law tahun 1516.

Dengan ini, AC/DC menambah daftar band yang mengeluarkan produk bir dari band mereka sendiri. Sebelumnya band yang telah mempunyai produk bir adalah Kiss, Motorhead, Whitesnake, dan Warrant.

Pada 2011 lalu, AC/DC juga sempat mengeluarkan produk anggur mereka sendiri di Australia dan mendapatkan tanggapan yang bagus dari para penggemar.

Sumber: RollingStone