Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Surya Paloh Optimis NasDem Capai Suara Terbaik di Kepri
Oleh : Agus Heryanto
Senin | 04-03-2013 | 08:40 WIB
surya-paloh-nasdem-pinang.jpg Honda-Batam
Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh. (Foto: Agus/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, menyatakan keoptimisan partainya di Kepulauan Riau akan meraup perolehan suara terbaik pada Pemilu 2014 mendatang.


"Kita kan partai penggerak, jadi sudah waktunya kita berikan apa mau rakyat bukan maunya pejabat, untuk dikepri mudah-mudahan kita dapat suara terbaik dan terbanyak pada pemilu 2014 mendatang," kata Surya Paloh di Gedung Kaca Puri Tanjungpinang, kemarin.

Bos Media Grup ini juga menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung memperebutkan kursi RI-1, tentunya dengan dukungan riil dari rakyat untuk bersama-sama melakukan perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Soal maju bakal presiden , saya siapp saja, namun kita masih menunggu dan melihat hasil pemilu legislatif 2014 mendatang," kata Surya Paloh.

Keinginan maju menjadi calon Presiden juga akan dilihat dari potensi perolehan suara di daerah-daerah.

"Kita masih mau melihat hasil suara dari masing-masing daerah, kalau di nomor 1 saya siap maju jadi presiden, kalau berada di nomor 4-5 aduh sudalah jadi partai pendukung saja," kata Surya.

Editor: Dodo