Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mutiara Rasa, Raja Bolu Gulung Asli Batam
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 02-03-2013 | 16:50 WIB
bolu-gulung.jpg Honda-Batam
Bolu gulung kreasi Mutiara Rasa, khas Batam.

BATAM, batamtoday - Mutiara Rasa, Rajanya Bolu Gulung, Bolu Gulung Naga Ijo dan Rainbow Naga Gulung yang merupakan hasil kreasi tim produksi Mutiara Rasa.

Ide pembuatan Rainbow Naga Gulung karena melihat fenomena masyarakat saat ini, yang sangat antusias dengan produk bernuansa pelangi seperti contohnya rainbow cake, lidah kucing rainbow dll.

Operation Manager Mutiara Rasa, Jhoni Ringgo mengatakan Rainbow Naga Gulung dapat memanjakan customer khususnya yang berada di Batam serta menambah nuansa pilihan oleh-oleh yang akan dibawa kemana pun tujuan.

"Khusus untuk Rainbow Naga Gulung dan Bolu Gulung Naga Ijo dibanderol dengan harga Rp49 ribu per kotak," katannya.

Andalan dari dua produk ini adalah adanya selai buah naga asli di dalam cake yang mana buah naga tersebut asli berasal dari Batam. Selain menonjolkan buah naga sebagai salah satu icon Kota Batam, Mutiara Rasa juga berniat ingin membantu meningkatkan hasil bumi yang ada di Batam.

Selain itu, berbagai manfaat seperti menurunkan berat badan, antioksidan tubuh, melancarkan peredaran darah dan juga sistem pencernaan dan manfaat lainnya dari buah ini menjadikan produk ini sangat sehat untuk dikonsumsi.

"Selain dua produk tersebut, tersedia juga aneka makanan khas Mutiara Rasa seperti lapis durian serta berbagai produk rendah kalori seperti cake sable naga, dan aneka cookies ala Mutiara Rasa yang pas disajikan untuk keluarga tercinta di saat bersantai,” kata Jhoni.

Bagi warga Batam yang penasaran dengan produk-produk lezat ini, bisa didapatkan di Toko Mutiara Rasa yang beralamat di Komplek Ruko Hup Seng Blok A9-10 (Samping RM Yongkee) Batam Center atau bisa memesannya produknya dengan menghubungi nomor telepon 0778-465898.

Editor: Dodo