Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Bocah Tewas di Bengkong

Empat Sekawan Ini Selalu Terlihat Bersama
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-03-2013 | 11:38 WIB
anak-hilang-seipanas.jpg Honda-Batam
Para orang tua menunjukkan keempat foto anaknya yang hilang sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam sebuah mobil. (Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Kepala TK Rebung Berbunga, Hj Jusmaniar yang lokasinya tepat di depan penemuan empat bocah di Pasar Cik Puan, Bengkong Sadai mengatakan setiap harinya mereka selalu terlihat bersama hingga akhirnya ditemukan tewas di dalam mobil.


"Mereka berempat selalu bersama. Hampir setiap hari saya melihat mereka," kata Jusmaniar kepada batamtoday, Jumat (1/3/2013) di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, keempat bocah ini sering mengintip aktivitas belajar mengajar di sekolah itu hampir setiap hari, sekedar ingin tahu rasanya belajar di sekolah.

"Mereka sering mengintip siswa di sini belajar, bahkan saya mengajak mereka untuk masuk ke dalam untuk belajar, tapi mereka lari dan malu," jelasnya.

Jusmaniar juga pernah menyarankan kepada keempat bocah itu untuk belajar di sekolah itu, meski mereka tak mempunyai biaya untuk bersekolah.

"Hanya pada hari penemuan kemarin, keempatnya tak terlihat, saya baru mengetahui mereka tewas setelah melihat warga berkumpul di depan sekolah," kata Jusmaniar sambil berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, empat bocah Bengkong yang dikabarkan hilang pada Rabu (27/2/2013) masing-masing  Maria Yelsan Fenge (6), Cosmas Ferson (4), Wihelmus Rudi (3) dan Aprileus Ama Mado (5), ditemukan warga tewas di dalam sebuah mobil sedan warna hitam bernomor polisi BM 1306 XS, Kamis (28/2/2013) malam.

Editor: Dodo