Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Empat Bocah Bengkong Ditemukan di Jok Belakang Mobil Sedan
Oleh : Gokli
Kamis | 28-02-2013 | 21:34 WIB
evakuasi-mayat-bocah-sei-panas2.jpg Honda-Batam
Jasad empat bocah malang berada di jok belakang sebuah mobil sedan yang terparkir di dekat Pasar Cik Puan. (Foto: Irwan/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Jasad empat bocah malang, masing-masing Ferson (4), Wihelminus Rudi (3) dan Aprilius Ama Mado (5) dan seorang anak perempuan bernama Elsa (7), yang sempat dilaporkan hilang ditemukan tewas di jok belakang mobil sedan Subaru bernomor polisi BM 1306 XS yang terparkir di dekat Pasar Cik Puan, Sungai Panas.


Saat proses evakuasi berlangsung, pemandangan memilukan tampak dari jasad keempat bocah tak berdosa itu. Keempatnya berada di jok belakang dalam keadaan berpelukan dan hanya mengenakan celana saja.

Kondisi fisik keempatnya juga sudah terlihat membiru dan mengeluarkan aroma tak sedap. Sejumlah warga yang menyaksikan proses evakuasi jasad keempat bocah ini terlihat tak kuasa menahan air mata.

Usai dievakuasi dari dalam mobil oleh Tim Identifikasi Polresta Barelang, keempat jasad bocah itu langsung dibawa ke RS BP Batam untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

Keempat bocah yang ditemukan tewas di dalam jok belakang mobil Subaru nomor polisi BM 136 XS, yang terparlkir di dekat Pasar Cik Puan, Seipanas, ini sebelumnya dilaporkan hilang pada Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 10.00 WIB, saat keempatnya bermain di Pasar Cik Puan, Sei Panas, dan tak pulang ke kediamanan mereka masing-masing.

Dari keterangan saksi mata, Emi (30), seorang pedagang di Pasar Cik Puang, dirinya melihat keempat bocah itu dibawa oleh seorang perempuan paruh baya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna biru.

"Saya sempat melihat keempat bocah itu mengikuti perempuan berjilbab arah Perumahan Pondok Asri Sei Panas, kemarin pagi," kata Emi kepada batamtoday, Kamis (28/2/2013) di kediaman korban.

Emi menjelaskan, dua bocah ikut naik motor bersama perempuan itu, sedangkan dua bocah lain jalan kaki sambil mengikuti arah sepeda motor itu mengarah ke Perumahan Pondok Asri Sei Panas.

Kejadian ini sendiri telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Mapolsek Bengkong pada Rabu (27/2/2013) malam kemari, guna proses penyelidikan untuk mendapatkan keberadaan keempat korban.

Editor: Dodo