Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Johannes Kennedy Kembali Nahkodai Kadin Kepri
Oleh : Andri Arianto
Selasa | 22-03-2011 | 14:43 WIB
Johannes_Kennedy.jpg Honda-Batam

Johannes Kennedy, Ketua Umum KADIN Provinsi Kepri periode 2010-2015 yang baru saja dilantik.(foto:ist)

Batam, batamtoday - Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Pusat, Suryo Bambang SUsilo melantik Johannes Kennedy sebagai Ketua Umum KADIN Provinsi Kepri di Bsebuah hotel di Batam. Pelantikan ini berdasarkan keputusan dewan pengurus pusat nomor Skep/018/DP/II/2011.

Johannes terpilih setelah Musyawarah Provinsi (Muprov) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berlangsung pada hari Sabtu, 27 November 2010 lalu, di Hotel Novotel, Batam dengan tema Memadu Selaraskan Peran Kadin Sebagai Mitra Pemerintah untuk Meningkatkan Pembangunan Perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau.

Hasil pemilihan kepengurusan baru itu mengkandaskan tiga rekan kandidat lainnya yaitu Hengky Suryawan, Raja Mustakim, Indina Putri F.

"Kita optimis jadikan Kepri etalase untuk mempromosikan produk-produk Indonesia dari daerah-daerah lainnya,"kata Johannes Kennedy saat konferensi pers usai pelantikan dirinya.

Beberapa nama pengurus KADIn Provinsi Kepri periode 2010-2015 sebagian merupakan pengurus lama yang tetap bertahan seperti Alfan Suhaeri yang menduduki porsi Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Jadi Raja Guk Guk di bidang Investasi dan Promosi, Ampuan Situmeang di bidang hukum dan mediasi bahkan mantan ketua REI Batam, Mulia Pamadi ditempatkan pada bidang Properti dan Lingkungan Hidup.

Johannes Kennedy di kepengurusan baru yang telah disegarkan ini, KADIN mampu membantu pemerintah Provinsi kepri untuk mewujudkan semangat menjadi kawasan memiliki yang nyaman berinvestasi.