Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berbuat Onar, Pengemis di Tanjungpinang Diamankan Polisi
Oleh : Agus Heryanto
Sabtu | 23-02-2013 | 13:19 WIB
vihara-bahtra.jpg Honda-Batam
Vihara Bhatra Sasana, Tanjungpinang. (Foto: Agus/btd)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Nardi alias Iming (38), seorang pengemis diamankan anggota Polsek Tanjungpinang Kota karena menghajar sesama pengemis, Bak Khoen (52), Jumat (22/2/2013) di Vihara Bhatra Sasana.

Kejadian bermula saat Nardin merasa cemburu dengan Bak khoen yang kerap mendapatkan uang dari para pengunjung vihara. Kekesalan Nardin memuncak ketika Bak Khoen sering mengantarkan orang sembahyang.

"Awalnya saya menghantar orang sembahyang, kaki saya ditendang oleh dia hingga saya terjatuh. Kemudian saat saya mengatar orang kedua untuk sembahyang di vihara, dia langsung memukuli saya dengan membabi buta," kata Bak Khoen, Sabtu (23/2/2013).

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Andy Rahmansyah kejadian tersebut terjadi karena masalah cemburu dan salah paham. Polisi pun meminta keduanya untuk berdamai dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Kita sudah minta keduanya untuk berdamai, Nardin kita minta untuk tidak berbuat onar lagi, dan mengobati luka yang diderita Bak Khoen, dengan membuat surat pernyataan," kata Andi.  

Editor: Dodo