Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pixar Bantah Segera Rilis Toy Story 4
Oleh : Dodo
Kamis | 21-02-2013 | 14:56 WIB

SAN, FRANSISCO, batamtoday - Kabar yang mengatakan kalau Walt Disney Pictures akan memproduksi Toy Story 4 terbantahkan.

"Belum ada yang resmi," ujar perwakilan Pixar kepada BuzzFeed.

Bantahan ini menyusul kabar yang dikeluarkan oleh sebuah radio di Kolombia, Senin (18/02) yang mengumumkan kalau Walt Disney sedang mengerjakan lanjutan Toy Story. Kabar yang diumumkan di twitter ini sempat menjadi trending topic dunia untuk beberapa jam.

Dalan kicauannya, radio ini menyebutkan kalau Toy Story 4 dijadwalkan akan diputar perdana 2015 mendatang. Tapi sepertinya kabar ini tidak bisa dipastikan, mengingat dari daftar film yang akan dirilis Pixar tidak ada film Toy Story.

Pixar sendiri sudah mengumumkan film terbaru mereka yang akan rilis sepanjang 2014-2015 seperti The Good Dinosaur (Rilis 30/05/2014) dan The Untitled Pixar Movie That Takes You Inside the Mind (19/06/2015).

Pixar juga mengumumkan film terbaru besutan sutradara Toy Story 3, Lee Unkric yang belum ada tangggal rilisnya tapi diperkirakan akan diputar perdana 2016. Tidak seperti proyek film kebanyakan, Pixar tidak akan mengumumkan pembuatan sebuah film jika mereka belum mendapatkan cerita yang cukup kuat untuk dibuat dalam bentuk animasi. Saat ditanyai komentar soal rumor Toy Story ini, perwakilan Pixar hanya menjawab," kami tidak mau berkomentar tentang sebuah spekulasi atau rumor."

Sumber: Tempo.co