Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Percantik Stir Mobil di Wilov's Steering House
Oleh : Sherlyna
Rabu | 20-02-2013 | 15:02 WIB
steering-house.jpg Honda-Batam
Asesoris stri mobil di Wilov's Steering House. (Foto: Sherly/btd)

BATAM, batamtoday - Banyak orang ingin mempercantik stir mobilnya dengan asesoris menarik. Kini asesoris itu telah tersedia di Wilov's Steering House dengan harga terjangkau.

Berbagai model terbaru yang dilengkapi dengan balutan yang indah hingga terlihat menarik, ditawarkan di kisaran harga Rp40-150 ribu dengan bahan dasar benang seal dan kulit asli.

Ahan, pemilik Wilov's Steering House mengatakan pilihan model steering ini tinggal disesuaikan saja dengan selera konsumen, tentunya dengan menyelaraskan dengan warna mobilnya.

"Selama ada stok, kami tetap berikan diskon, dengan harga yang murah sudah bisa membawa steering  dengan warna yang sangat bervariasi, barang kami datangkan dari Jakarta, Singapura dan China. Kualitas tidak diragukan lagi," kata  Ahan.

Ahan menambahkan pihaknya juga menyediakan parfum untuk mobil dengan berbagai ukuran dan wangi yang berbeda, dengan harga yang sangat ekonomis, bantal untuk mobil, jok mobil dengan bahan yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp50-70 ribu.

Jika anda ingin mempercantik mobil dengan steering yang anda sukai, silahkan kunjungi toko Wilov's Steering House ,Steering Wheel Cover yang beralamat di BCS Basement Blok A6 No 2 Penuin Batam atau bisa hubungi Ahan di nomor 0852 7206 8522.

Editor: Dodo