Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samsonite, Tas Bergaransi Hingga 10 Tahun
Oleh : Sherlyna
Rabu | 20-02-2013 | 13:16 WIB
samsonite.jpg Honda-Batam
Tas berkualitas produk unggulan dari Samsonite. (Foto: Sherly/btd)

BATAM, batamtoday - Sebagai produk tas berkualitas internasional, Samsonite memberikan garansi kepada produk-produknya dua hingga 10 tahun.

Edison Nainggolan, Supervisor Samsonite Batam menyebutkan garansi itu diberikan untuk produk tas seperti Cosmolite, Surfa, Samsonite Business, Samsonite Red Casual, Samsonite Business Casual, Tarvel Bag, American Tourister, Pelo Cita Delx.

"Semua jenis tas ini dijual dengan harga mulai dari Rp250 ribu sampai Rp6 juta," kata Edison, Rabu (20/2/2013).

Edison menyebutkan produk Samsonite selalu identik dengan travel bag. Namun demikian ada varian produk lainnya yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

“Harga sangat bersahabat sih, tidak dipersulit bagi masyarakat yang ingin memiliki tas berkualitas internasional seperti American Tourister ada warna biru, ungu, hitam dan merah. Pokoknya sangat menarik, kami berikan bukti kualitas tinggi,”tambah Edison .

Tidak hanya tas, Samsonite ia juga menyiapkan berbagai aksesoris yang cantik sebagai pelangkap penampilan wanita menjadi lebih menarik. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp150 ribu sampai 500 ribu.

Kunjungi Gerai Samsonite yang beralamat di Mega Mall Lantai Dasar dekat Auditorium Timur, Batam Center untuk mendapatkan produk berkualitas ini.

Editor: Dodo