Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karpet Impor Harga Terjangkau di DC Mall
Oleh : Sherlyna
Selasa | 19-02-2013 | 14:24 WIB
Karpet-impor.jpg Honda-Batam
Aneka karpet impor yang dijual di DC Mall. (Foto: Sherly/btd)

BATAM, batamtoday - Karpet yang menarik akan membuat tampilan lantai ruangan akan enak dipandang. Selain itu, menentukan kualitas karpet yang bagus juga perlu diperhatikan seperti bahan yang digunakan.

Karena semakin bagus bahan dan kualitas yang kita gunakan akan memberikan tampilan kemewahan, kenyamanan, dan memberikan sentuhan kehangatan di dalam ruangan, baik itu ruangan tamu maupun di ruang beristirahat.

Tidak hanya kualitas dan bahan saja yang diperhatikan tetapi warna karpet juga perlu, mulai dari warna netral, gelap, maupun cerah. Tentunya banyak yang memilih berbagai macam warna karpet lantai,untuk diintegrasikan dengan warna yang ada furnitur dan bahan yang ada diruangan.

Anda bebas untuk memilih warna dan model karpet untuk mencerminkan dan menekankan gaya pribadi dan sesuai dengan selera.

Saat ini banyak beragam jenis karpet yang dipasarkan, mulai dari buatan lokal sampai produk luar negeri. Salah satunya di DC Mall Batam Pintu 1-8 dan lantai satu ini, menyediakan berbagai macam karpet impor yang didatangkan dari Mesir, Turki, Belgia, Singapura dan produk lokal Jakarta dengan berbagai model. Sedangkan untuk karpet yang paling diminati adalah karpet dari Mesir, karena kualitas bahan dan modelnya lebih bagus .

Dikatakan Tiber, Supervisor Market  DC Mall bahwa banyak beragam model dan warna karpet yang ditawarkan dengan berbagai merek seperti merek Manhattan Carpet, Samira carpet, Ruffle Shaggy, Chinnesse Garden, Harmonia, dan Micriofiber. Untuk warna karpet ini tersedia mulai dari warna yang netral, gelap hingga yang cerah. Tetapi kebanyakan konsumen lebih tertarik dengan karpet lantai yang berwarna cerah seperti merah dan hijau.

"Di sini kami menyediakan karpet lantai dengan berbagai merk seperti Manhattan Carpet, Samira carpet, Ruffle Shaggy, Chinnesse Garden, Harmonia, dan Micriofiber. Sedangkan warna karpetnya juga beragam sesuai  selera konsumen, tetapi kebanyakan konsumen yang berbelanja karpet di sini lebih tertarik dengan warna yang cerah seperti warna merah dan hijau," kata Tiber, Selasa (19/2/2013).

Tak heran banyak konsumen yang senang berbelanja karpet lantai di sini karena banyaknya pilihan karpet yang ditawarkan. Selain itu, harganya cukup terjangkau mulai dari harga Rp100 ribu hingga Rp1,2 juta sesuai dengan model dan kualitas yang dipilih.

Editor: Dodo