Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Konsolidasi, PKS Tanjungpinang Semakin Solid
Oleh : Agus Heryanto
Selasa | 19-02-2013 | 13:32 WIB
konsolidasi-pks-tpi.jpg Honda-Batam
Konsolidasi kader PKS Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kendati hujan lebat mengguyur kota Tanjungpinang, ternyata tidak menyurutkan kader, simpatisan dan masyarakat, menghadiri kegiatan konsolidasi internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Sampurna, Tanjungpinang.

"Hujan kritikan, empati dan simpatik kepada PKS mengalir begitu deras pasca penetapan mantan Presiden PKS, LHI. Ini membuktikan bahwa harapan perubahan dan perbaikan bangsa ini digantungkan masyarakat kepada PKS dan sebagian besar juga tidak percaya dan bagi kami ini adalah momentum bagi kami untuk terus bekerja melayani masyarakat khususnya di Tanjungpinang-Kepulauan Riau," kata Alfin, S.Pt, M.H Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu lalu.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Abdul Rahman, Lc dalam arahannya menyebutkan ada tiga hal yang perlu dilakukan di saat diterpa isu seperti ini. Pertama, Keyakinan plus kesabaran bahwa ini adalah ujian. Dengan keyakinan dan kesabaran pertolongan kepada Allah SWT atas fitnah yang dihadapi saat ini Insya Allah akan semakin memperkokoh terhadap perjuangan partai dakwah ini.

Kedua, mengedepankan sikap huznuzdon atau berprasangka baik. Ketiga, kader harus memiliki spritualitas yang tangguh sehingga bisa menghadapi masalah ini dengan pertolongan Allah SWT.

"Tidak ada musibah atau pun musibah kita harus terus meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT, dan itulah pertolongan yang paling hakiki. Terus terang, dengan masalah ini kader semakin gigih berjuang dan masyarakat pun semakin simpatik dengan PKS," kata Abdul Rahman, Lc.

Editor: Dodo