Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Tanpa Kaki Ditemukan Mengambang di Kawal
Oleh : chr/dd
Senin | 18-02-2013 | 15:12 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sesosok mayat pria penuh tatto dan kehilangan satu kaki, ditemukan warga tewas mengenaskan di pinggir pantai sebuah hotel di Desa Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan pada Senin (18/2/2013).

Azhar, salah seorang warga Kawal mengatakan saat ditemukan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu mengambang terapung di pantai sekitar Hotel Agro Resort.

"Penyebabnya belum tahu, tapi dugaan sementara korban tewas sudah beberapa hari, karena jasad korban terlihat sudah membusuk dan mengenaskan," kata Azhar.

Untuk memastikan identitas dan keluarga korban, tambah Azhar, temuan itu sudah dilaporkan ke Polsek Gunung Kijang dan sejumlah warga membantu pelaksanaan evakuasi korban.

"Jasadnya sudah membusuk, kondisi kaki korban juga putus, dan sebelah tidak nampak, mungkin korban ini dibunuh, dengan ciri-ciri tubuhnya penuh dengan tatto," kata Azhar lagi.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP H. Butar-butar membenarkan temuan tersebut dan saat ini mayat sudah dievakuasi ke RSUD Provinsi Kepri untuk diotopsi.

Butar-butar juga belum dapat memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, serta meminta keterangan kepada warga.

"Sampai saat ini masih kita selidiki, termasuk identitas dan keluarga korban. Kita juga mengimbau pada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar dapat melapor ke Polsek Gunung Kijang," ujarnya.