Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Grand Prize 1 Unit Rumah Mewah

Philips Terang Terangan Berhadiah
Oleh : Sumantri
Senin | 21-03-2011 | 10:31 WIB

Batam, batamtoday - Philips Lightning Indonesia, sukses melakukan launching produk baru, Philips EasyScene yang merupakan gabungan teknologi pencahayaan dan teknologi gelombang radio rendah. Peluncuran ini bersamaan dengan pelaksanaan Gathering Philips yang dilaksanakan pada Sabtu, 19 Maret 2011.

Helen Lim, Operational Manager PT Muliatama Batam, Autorized Distributor PHILIPS Lightning Commercial Kepri Area, menyatakan selain gathering Distributor dan peluncuran produk baru Philips EasyScene, Philis Lightning juga mempersembahkan promo terbaru untuk N User.

"Khusus untuk masyarakat yang membeli produk pencahayaan Philip memberikan apresiasi berupa undian yang berhadiah utama 1 unit rumah mewah seharga satu miliar. Caranya gampang, hanya mengisi kolom identitas data diri lengkap pada bagian atas kardus lampu Philips, dan dikirim ke Po Box 4253 JKTM 12700, periode promo undian ini berlangsung sejak 1 february - 31 Mei 2011," papar Helen, kepada batamtoday, Senin, 20 Maret.

Dia menambahkan, promo berhadiah periode kali ini, selain memberikan hadiah rumah, bagi pengguna atau User yang juga akan mendapatkan hadiah lain apabila mengikuti undian periode ini dan belum beruntung mendapatkan 1 unit rumah.

Hadiah tersebut antara lain adalah 4 unit Kijang Inova, 20 motor Yamaha Vega, 40 Philips LCD TV 32 inch, 60 Philips Home Theatre 3530, 80 Philips Rice Cooker dan 100 Philips Blender.

Adapun caranya sebagai berikut, setiap pembelian lampu hemat energi Philips berkesempatan memenangkan undian "Philips Terang Terangan Berhadiah" dengan mengisi data lengkap sesuai identitas dibalik potongan kemasan philips yang berlogo Philips. Kirimkan ke alamat yang telah ditentukan.