Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fun, Gotye dan Mumford Raih Grammy Awards
Oleh : dd
Senin | 11-02-2013 | 14:28 WIB
grammy 2013.jpg Honda-Batam
Grammy Awards 2013. (Foto: Forbes)

LOS ANGELES, batamtoday - Perhelatan Penghargaan Grammy ke 55 diadakan di Los Angeles dan diantara para pemenang adalah Fun, Gotye serta Mumford & Sons.

Lagu We Are Young milik Fun, yang menampilkan Janelle Monae, menjadi lagu tahun ini, dan band asal New York itu sekaligus meraih penghargaan sebagai artis baru terbaik.

Grup Belgia-Australia Gotye dengan lagu hit Somebody That I Used To Know meraih tiga penghargaan.

Mumford & Sons membawa pulang album tahun ini untuk Babel.

Grup musik rock asal Inggris tersebut menerima penghargaan mereka dari rekan senegara, Adele, yang memenangi penghargaan sebagai penampil pop solo terbaik dengan versi 'live' Set Fire to the Rain.

Mumford & Sons mendapat enam nominasi namun satu-satunya penghargaan lain untuk mereka adalah video musik panjang terbaik.

Grup rock indie The Black Keys mendapat empat penghargaan malam itu.

Even yang diadakan di Staples Center Los Angeles dibuka dengan penampilan Taylor Swift dengan lagu We Are Never Ever Getting Back Together.

Penyanyi berusia 23 tahun itu membawa sirkus dengan tema Alice in Wonderland ke atas panggung.

Ed Sheeran dan Sir Elton John tampil dengan lagu The A Team karya Sheeran. Justin Timberlake, Alicia Keys dan Maroon 5 juga tampil membawakan sejumlah lagu.

Sting, Bruno Mars dan Rihanna berkolaborasi membawakan lagu untuk mengenang Bob Marley. Rihanna dan anak Marley, Ziggy, berduet dalam lagu klasik 1980 Could You Be Loved.

Sumber: BBC.