Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bawal Chrispy Renyah di Resto Lucky Surabaya
Oleh : srl/dd
Senin | 11-02-2013 | 12:00 WIB
bawal-chrispy.jpg Honda-Batam
Bawal Chrispy, menu andalan Resto Lucky Surabaya. (Foto: Sherly/btd).

BATAM, batamtoday - Menu chrispy biasanya hanya terdapat pada makanan yang berbahan baku utama ayam. Namun kali ini, kenikmatan chrispy pada ikan bawal sudah dapat Anda rasakan.

Resto Lucky Surabaya yang berada di Jalan Bunga Raya nomor 61 Baloi ini menyediakan berbagai aneka menu makanan khas ibukota Jawa Timur, salah satunya bawal chrispy.

"Menikmati makanan di resto ini sangatlah pas, karena disamping makanan yang disajikan sangat menggoda, suasana di resto ini juga sangat nyaman," kata Indo, pengelola Resto Lucky Surabaya, Senin (11/2/2013).

Berbagai aneka menu-menu kuliner nusantara spesial yang disediakan oleh resto yang terletak didaerah strategis ini, seperti aneka goreng ( ayam penyet surabaya, bandeng goreng/penyet, empal penyet, udang penyet, pecel lele, sotong penyet, bakso penyet, telor penyet, terong penyet), aneka bakar (ayam bakar surabaya, empal bakar, udang bakar, lele bakar, sotong bakar, buntut bakar), aneka soup, aneka tumisan sayur, dan aneka minuman.

Harga makanan yang ditawarkan di resto ini sangat ekonomis bagi semua kalangan yaitu mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp41 ribu. Selain itu, resto ini juga melayani delivery order minimal pemesanan Rp70 ribu.

Resto Lucky Surabaya ini juga sudah mempunyai beberapa cabang dan sudah terkenal di berbagai negara seperti Singapura dan Brunei Darussalam ini, buka mulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 22.00 wib setiap hari.

Tidak hanya itu resto ini juga memberikan diskon khusus sebanyak 20 persen untuk semua makanan bagi pelanggan atapun konsumen pada hari Senin hingga Kamis pada pukul 15.00 wib sampai pukul 17.00 wib.