Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Velg Berkualitas dari Luar Negeri di Tyreking
Oleh : srl/dd
Senin | 11-02-2013 | 11:44 WIB
velg racing.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Velg merupakan aksesoris terpenting bagi sebuah kendaraan. Jadi,untuk memilih velg haruslah yang berkualitas. Dan dalam pemilihannya kualitas velgnya juga harus disesuaikan dengan ukuran mobil.

Untuk mendapatkan velg dengan merek yang berkualitas, bisa didapatkan di Toko Tyreking yang beralamat di Jalan Bunga Raya nomor C-57 Baloi Persero Batam telp (0778) 720 3888.

"Sekarang ini banyak tred model velg terbaru, tetapi disarankan jangan salah memilih kualitas velg. Karena velg berkualitas itu lebih tahan lama dan awet terlebih lagi jika dirawat dengan rutin. Untuk memilih velg juga harus sesuai dengan ukuran mobil dan offset plus minusnya." kata Johan, pemilik Toko Tyreking, Senin (11/2/2013).

Tyreking menyediakan aneka velg berkualitas, dengan varian model dan merek terbaru sesuai dengan selera pelanggan. Semua jenis velg yang ada di toko ini didatangkan dari berbagai negara seperti Cina, Taiwan, Itali, Jepang dan Amerika.

Ada juga velg terbaru buatan Jerman, yang katanya lebih super ringan. Sehingga membuat pengendara mobil lebih leluasa dalam mengendarai mobil. Untuk harga aneka velg yang ditawarkan juga ekonomis sesuai dengan kualitas, bahan velg dan cara pembuatan velg yaitu mulai dari harga Rp1 juta hingga Rp100 juta, dan bisa dibeli per set maupun per satuan.

"Kami menyediakan velg racing ban dan per mobil untuk kebutuhan anda dengan berbagai varian model dan ukuran yang disesuaikan untuk memenuhi selera dan kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau dan kompetitif," kata Johan lagi.

Di toko ini bukan hanya menjual velg saja, tetapi juga menjual aneka ban berkualitas serta melayani servis khusus velg. Menurutnya, velg juga butuh diservis, yang bermanfaat agar velg lebih tahan lama/awet dan supaya permukaan aslinya juga tidak rusak.