Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mancini Sebut Kans Citizien Juarai Liga Primer Hanya 10 Persen
Oleh : dd
Minggu | 10-02-2013 | 15:38 WIB
mancini.jpg Honda-Batam
Manajer Manchester City Roberto Mancini.

MANCHESTER, batamtoday - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku kalah dalam pesaingan gelar Liga Primer Inggris, mengklaim timnya hanya memiliki kans sepuluh persen.

Sang kampiun bertahan tertinggal sembilan poin dari Manchester United setelah kekalahan 3-1 kontra Southampton di St. Mary's, Sabtu (9/2/2013). Skuat Sir Alex Ferguson berpeluang menambah keunggulan menjadi 12 angka jika mereka menaklukkan Everton di Old Trafford, Minggu (10/2/2013) dan Mancini mundur dari persaingan gelar.

"Saya pikir sekarang kami hanya punya sepuluh persen peluang mungkin. Saya tak berpikir kami akan mengejar 12 poin, itu akan sangat sulit," kata Mancini selepas pertandingan.

Mancini juga menilai penampilan The Citizens kontra Southampton merupakan yang terburuk dalam kariernya dan menyayangkan absensi Vincent Kompany serta Matija Nastasic akibat cedera.

"Kami kehilangan Kompany dan Nastasic dan kami memiliki beberapa pemain yang tidak dalam performa terbaik karena mereka tampil sangat buruk, tanpa kekuatan, sikap dan saya sangat kecewa dengan mereka," tandasnya.