Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bensin dan Solar Habis, SPBU Marcelia Hanya Jual Pertamax dan Bio Solar
Oleh : ron/dd
Sabtu | 09-02-2013 | 15:27 WIB

BATAM, batamtoday - Kelangkaan BBM kembali terjadi. Di SPBU Marcelia, Batamcentre, BBM jenis solar maupun bensin habis. Hanya kendaraan yang memakai Pertamax dan Bio Solar yang dilayani, Sabtu (9/2/2013).

Pantauan batamtoday, di depan SPBU ada plang bertuliskan "Solar habis" dan "Bensin habis". Kendaraan roda dua maupun roda empat hanya bisa membeli BBM jenis Pertamax dan Bio Solar. Akan tetapi terlihat kendaraan tetap banyak yang mengantri hingga ke badan jalan raya.

Ibu Tuti, salah satu pengendara sepeda motor sempat kebinungan melihat di depan SPBU telah ada tulisan tanda BBM yang akan dibelinya habis. "Habis ya bensinnya," kata Tuti seraya memutar balik sepeda motornya.

Sementara, salah satu petugas keamanan SPBU tersebut saat ditanya batamtoday mengatakan bahwa BBM jenis premium dan solar memang sudah habis.

"Bensin habis, solar juga habis. Yang ada cuma pertamax. Kalau penyebabnya saya kurang tahu," katanya sambil mengatur kendaraan yang mengantri untuk beli pertamax maupun bio solar.